Kecelakaan Bis dan Truk di Jalan Kutoarjo Kebumen 3 Korban luka-luka

BUTUH, infopurworejo.com – Kecelakaan antara bis dan truk di jalan Kutoarjo – Kebumen tepatnya di Desa Dlangu Kecamatan Butuh Kabupaten Purworejo, mengakibatkan 3 orang korban luka-luka, Kamis malam, (3/2/2022).

Kasatlantas Polres Purworejo, AKP Maryono, melalui Kanit Laka, Ipda Yanuar Tri Atmaja, saat dikonfirmasi membenarkan ada kecelakaan tersebut.

“Kecelakaan terjadi hari Kamis tanggal 03 Februari 2022 sekitar pukul 22.30 WIB, antara Bis Isuzu Elf No. Pol. G-9012-LG dengan Truck Mitsubishi ColT2 No. Pol. B-9420-TCN,” jelasnya, Jumat (4/2/2022).

Informasi yang diperoleh, kronologinya semula bis Isuzu Elf No. Pol. G-9012-LG melaju dari arah timur ke arah barat dengan kecepatan sedang, mendekati TKP diduga pengemudi kurang konsentrasi yang mengakibatkan bis oleng ke kanan hingga melewati marka jalan.

Pada saat berada di lajur lawan bis bertabrakan dengan Truck Mitsubishi ColT2 No. Pol. B-9420-TCN yang melaju dari arah berlawanan (barat ke timur).

“dari kejadian tersebut terdapat 3 orang luka-luka, inisial AR, AS, R dan langsung di larikan ke rumah sakit Palang Biru Kutoarjo, saat ini sudah dalam penanganan unit laka sat lantas Polres Purworejo,” jelas Ipda Yanuar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *