Pingin Bawa Pulang Mobil? Nabung Aja di BRI Kanca Kutoarjo

PURWOREJO, infopurworejo.comBRI Kantor Cabang Kutoarjo menggelar undian Panen Hadiah Simpedes Periode I Tahun 2024. Satu unit mobil Suzuki All New Ertiga GL M/T serta puluhan hadiah menarik lainnya pun diberikan kepada nasabah terpilih.

Acara tersebut digelar di halaman BRI Kantor Cabang Kutoarjo pada Sabtu (12/10/2024). Rutin diselenggarakan dua kali setahun, undian panen hadian ini merupakan bentuk apresiasi BRI kepada nasabah setia yang mempercayakan tabungannya di BRI.

Undian simpedes ini diundi secara acak menggunakan komputerisasi yang mana kupon didapat otomatis dari perhitungan saldo tabungan simpedes BRI. Setiap saldo Rp 100.000 mendapatkan satu kupon undian dan berlaku kelipatannya.

“Dapat kami sampaikan bahwa dalam undian simpedes diundi secara acak menggunakan komputerisasi yang mana kupon di dapat otomatis dari perhitungan saldo tabungan simpedes BRI, setiap saldo Rp 100.000 mendapatkan 1 kupon undian dan berlaku kelipatannya, jadi semakin banyak saldo semakin banyak kupon maka kemungkinan mendapatkan hadiah semakin besar,” kata Pemimpin Cabang Kantor BRI Kutoarjo, Ardika Prasetyo di sela-sela acara.

BRI Branch Office Kutoarjo sendiri telah berdiri sejak tahun 1999. Sejak saat itu, BRI terus berkomitmen serta berupaya mengembangkan bisnis UMKM di wilayah dengan memberikan support dan pendampingan pada cluster-cluster usaha, komunitas dan pusat-pusat ekonomi, dengan cara ikut membantu dalam hal pengembangan produk, pemasaran maupun dalam hal pembiayaan dan transaksi.

“Untuk itu izinkan saya laporkan bahwa saat ini jumlah simpanan mikro only BRI Kanca Kutoarjo posisi bulan Agustus 2024 sebanyak 267.373 debitur dengan total Instanding sebanyak Rp 737 Miliar,” sebutnya.

Sementara itu, dari sisi pinjaman, jumlah debitur mikro per bulan Agustus 2024 sebanyak 24.429 debitur dengan total Oustanding Rp 766 Miliar. Adapun sampai dengan 31 Agustus 2024, total agen laku pandai di BRI Kutoarjo yang dinamakan agen BRILINK sebanyak 2.337 agen, 200 berupa EDC Regular, dan 2.137 berupa agen brilink mobile.

Beruntung, dalam Panen Hadiah Simpedes Periode I Tahun 2024 ini, grand prize berupa satu unit mobil Suzuki All New Ertiga GL M/T berhasil dibawa pulang oleh Suisman yang merupakan warga Pituruh.

Adapun puluhan hadiah lain yang juga diberikan untuk nasabah lainnya yang beruntung antara lain 13 unit Mesin Cuci merk Polytron PWM-8073, 13 unit Lemari Es merk Polytron PRB157, 5 unit Televisi Polytron TV android 32 inchi, 4 unit Televisi Polytron TV android 42 inchi dan 5 unit Motor Revo Fit.

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh hadirin yang telah meluangkan waktu untuk mengikuti undian dari awal hingga akhir acara, termasuk panitia yang telah bekerja keras. Tak lupa, ucapan selamat diberikan untuk para nasabah penerima hadian undian.

“Kami ucapkan selamat kepada seluruh pemenang. Kami juga mengajak seluruh nasabah BRI untuk terus meningkatkan saldonya. Bagi yang belum menjadi nasabah BRI untuk bisa menabung di BRI,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *